IMG-20170405-WA0006

Sinergitas kemitraan antara polri dan perangkat desa adalah kunci utama dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah grati yang kondusif, salah satu sinergitas kemitraan tersebut dapat di wujudkan dengan giat sambang dan silaturahmi dengan perangkat desa diwilayah grati. Halnitu di wujudkan oleh Waka polsek Grati IPTU SUHARTO, SH.
Pada hari Rabu Tanggal 05 April 2017 pukul 09.00 wib di balai desa sumberdawesari kec. Grati kab. Pasuruan melaksanakan giat sambang dengan Pj. Kades sumber dawesari kec. Grati.

Dalam kesempatan tersebut IPTU SUHARTO, SH menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada Pj. Kadea Sumber dawesari. Karena desa sumberdawesari pada kesempatan mendatang juga akan melaksanakan giat pesta demokrasi pilkades tahun 2017.

Diharapkan dengan kerja sama dan komunikasi yg baik antara perangkat desa dan pihak Polsek Grati, nantinya akan tercipta pesta demokrasi pilkades yang aman, lancar, dan kondusif. Masyarakat desa sumberdawesari dapat menjalankan aktivitas seperti biasa, tanpa merasa resah akibat timbulnya perselisihan pasca pilkades.

Giat sambang dan tatap muka tersebut mendapat respon positif dari para perangkat desa sumber dawesari, karena dengan kehadiran waka polsek grati perangkat desa menjadi yakin dan semangat mewujudkan pilkades Sumber dawesari tahun 2018 dalam keadaan aman dan kondusif.
(elmp/Humas polsek grati)

LEAVE A REPLY