PURWOSARI- Dalam rangka untuk mengurai padatnya Arus dari Surabaya – Malang yang akan menuju ke simpang 3 Purwosari, Anggota Sat Lantas Polres Pasuruan melakukan system pengalian arus atau rekayasa lalulintas di belokkan ke Simpang 3 Saygon agar tidak terjadinya penumpukan dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di Simpang 3 Purwosari, Selasa (27/06).

Pengalihan Arus ini di pimpin oleh Kapolsek Purwosari AKP I Made Jayanantra, SH serta dari Anggota Sat Lantas Polres Pasuruan dan Anggota Sat Sabhara Polres Pasuruan dengan membawa senjata Laras Panjang untuk memberikan pengamanan dan mengantisipasi terjadinya Kriminalitas atau pun hal yang mengganggu bagi para pemudik.

Sistem Tactical Floor Game (TFG) ini lah yang dilakukan oleh Anggota Sat Lantas Polres Pasuruan seperti yang dirapatkan beberapa hari yang lalu saat rapat tentang Operasi Ramadniya Semeru 2017 kemaren (16/06/2017), AKP Mellysa Amalia, S.H., S.I.K menjelaskan bahwa pengalihan arus ini agar mengurangi padatnya arus lalulintas di simpang 3 Purwosari agar tidak terjadi kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang melaksanakan mudik maupun berliburan,” ungkapnya. tag)

LEAVE A REPLY