BERITA PASURUAN
Image default
News Pilkada Politik

Tepat Waktu Gus Ipul dan Mas Adi Hadiri Deklarasi Pilkada

Pasuruan (beritapasuruan.com) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pasuruan menggelar acara Deklarasi dan Penandatanganan Pakta Integritas “Jaga Pilkada Sehat dan Jurdil”. Acara berlangsung pada Jumat Pagi (25/09/2020) di Hall Room Valencia Resort.

Pada acara yang dimulai pukul 08. 00 WIB, Pasangan Calon Gus Ipul – Mas Adi hadir tepat waktu dan mengikuti acara secara penuh. Sedangkan paslon Tegas (Teno – Hasyim) datang terlambat dan hadir memasuki ruangan pukul 08.41 WIB.

Ketua Bawaslu Kota Pasuruan Anas Muslimin dalam sambutannya menjelaskan tentang komitmen seluruh penyelenggara pilkada dan pasangan calon untuk menciptakan Pilkada yang Sehat dan Jurdil.

“Hari ini kita akan menandatangani Pakta Integritas untuk memastikan bahwa Pilkada Kota Pasuruan terselenggara dengan Sehat dan Jurdil. Besok agenda Kampanye dimulai dengan kampanye bersama” Jelasnya

Sementara itu Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si. Dalam sambutannya via streaming menyampaikan materi tentang bagaimana regulasi kampanye terlebih dalam situasi pandemi covid-19.

“Kita harapkan semuanya, Bawaslu, KPU dan Pasangan Calon untuk menegakan Protokol Kesehatan secara ketat. Agar situasi pandemi ini dapat kita tekan sebarannya terlebih dalam masa kampanye” Terangnya.

Selain dihadiri oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Agenda ini juga dihadiri oleh Komisi Pemilihan Umum. Acara ditutup dengan Penandatanganan Penandatanganan Pakta Integritas “Jaga Pilkada Sehat dan Jurdil”.

Related posts

DPRD Kota Pasuruan Tidak Membenarkan Tudingan Teno Soal Polemik Pengadaan seragam Gratis

TIM REDAKSI

Lestarikan Ngopi Jamaah Subuh, Mas Adi Perkuat Silaturahim

TIM REDAKSI

Temui Perajin Logam Mayangan Kota Pasuruan, Mereka Siap Sumbang Suara 95 Persen dalam Pilkada Pasuruan.

TIM REDAKSI

Leave a Comment