BERITA PASURUAN
Image default
News Pilkada Politik Sosial

Subhanallah, Gus Ipul-Mas Adi Tutup debat Dengan Santun

Pasuruan (beritapasuruan.com) Saifullah Yusuf (Gus Ipul) – Adi Wibowo (Mas Adi) sama – sama mengajak masyarakat Kota Pasuruan untuk menyambut perubahan. Di sisi lain, paslon nomor urut 01 ini juga meminta masyarakat untuk bangga menjadi warga Kota Pasuruan.

“Kami sampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Pasuruan, wa bil khusus para kiai, alim alama, tokoh masyarakat, para pendukung, penyelenggara pemilu yakni KPU dan Bawaslu,” kata Gus Ipul.

Ia menyebut, sebagaimana komitmen paslon 01, guru Paud hingga SMP, baik GTT dan PTT, serta tenaga kesehatan kalian semuanya adalah lokomotif pembangunan,sekaligus garda terdepan penanganan Covid-19.”

Bersama kami akan kita tingkatkan kesejahteraan dan mutu guru dan tenaga kdsehatan demi lahirnya generasi kuat dan lemenang,” lanjut Gus Ipul.

Gus Ipul mengatakan, pedagang kaki lima, tukang ojek , tukang parkir, tukang sampah, anak muda Kota Pasuruan, nelayan, petan, pegiat pariwisata, pelaku UMKM, para pengusaha, investor, kalian adalah penggerak Ekonomi Kota Pasuruan.

Beberapa tahun terakhir ini, kata dia, ekonomi sulit karena kebijakan tanpa arah dan zelanjutnya mari bekerja keras untuk bisa melayani masyarakat lebih baik.

“Insya Allah kita akan tingkatkan kesejahteraan panjenengan semua. Ayo kita bergandeng tangan untuk mewujudkan rasa bangga menjadi warga Kota Pasuruan,” sambung dia.

Di sisi lain, Mas Adi menyebut, jika diberi amanah dan mandat bersama Gus Ipul memimpin Kota Pasuruan, maka hal pertama yang akan dilakukan adalah konsolidasi sambut perubahan bersama semua elemen pemerintahan dengan menata kelembagaan birokrasi.

“Kita Pastikan bantuan sosial yang sekarang disalurkan akan kita lanjutkan dan kita lipat gandakan demi mempercepat Pemulihan Ekonomi,” papar dia.

Mas Adi menyebut  semua masyarakat Kota Pasuruan tanpa membedakan, suku  agama, budaya, dan ras, semuanya akan mendapatkan hak dan pelayanan yang sama.

Related posts

Emak-Emak Bulat Dukung Gus Ipul Menang Tebal di Pilkada Pasuruan

TIM REDAKSI

S4YAP Pastikan All Out Dukung Gus Ipul-Mas Adi di Pilkada Kota Pasuruan untuk Majukan Pariwisata

TIM REDAKSI

DPRD Kota Pasuruan Tidak Membenarkan Tudingan Teno Soal Polemik Pengadaan seragam Gratis

TIM REDAKSI

Leave a Comment