IMG-20170406-WA0005

Pada hari kamis tangal 06-04-2017 pukul 23.00 wib kapolsek keboncandi AKP AFFAN PRIYO WICAKSONO, S.E. bersama Bripka BAKTI DARMAWAN, SH. silaturohmi ke warga di saat warga sedang berada di warung kopi dengan adanya mobil polisi (back bone) bapak polisi datang menjumpai warga trsbt masyarakat sangat senang dengan kedatangan bapak polisi trsbt, bisa bertukar informasi atau mintak pendapat tentang maraknya isu pencurian anak.

Bripka Bakti Darmawan menangapi pertanyaan warga tersebut dengan adanya maklumat kapolres pasuruan kota  ” untuk isu yg berkembang dan membuat resah di masyarat tentang penculikan anak tersebut itu hanyalah berita bohong  atau hoax ( bohong belaka dan belum juga benar) tapi perlu di waspadai bagi warga yang mempunyai anak” kecil jangan semata” ada berita  seperti yang berkembang trsbt. anak”nya tidak boleh bermain sesama temanya malah membuat anak jadi takut.

dengan kedatangan polisi yang sedang patroli trsbt masyarakat sangat senang dan selalu di nanti kehadiran polri di masyarat untuk menciptakan hubungan yang baik antara masyrkt dan polri.

LEAVE A REPLY