IMG-20170404-WA0002

Polsek Grati Polres Pasuruan – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para alim ulama dan tokoh agama. Pada hari Selasa Tanggal 04 April 2017 pukul 15.00 wib di kel. Gratitunon kec. Grati.

Kapolsek Grati AKP. H. SUYITNO, SH sambang dan tatap muka dengan HABIB HUSEIN Bin ABDURAHMAN BAFAQI, Adapun maksud dan tujuan sambang dan tatap muka tersebut disamping mempererat tali silaturahmi juga membangun komunikasi yang baik antara POLRI dengan para alim ulama dan tokoh agama di wilayah grati.

Dalam kesempatan yang baik tersebut tak lupa H. SUYITNO, SH juga menghimbau kepada para tokoh agama agar selalu bersinergi dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah grati, karena sukses nya tugas tugas POLRI dalam memelihara Kabtibmas juga tak luput dari peran serta, doa. Dan dukungan dari para ulama dan tokoh agama di wilayah grati.

Mengakhiri giat silaturahmi tersebut, tak lupa Kapolsek Grati meminta kepada HABIB HUSEIN Bin ABDURAHMAN BAFAQI untuk memimpin doa agar kamtibmas di wilayah tetap terpelihara dengan aman dan kondusif.
(Elmp/Humas polsek grati)

LEAVE A REPLY