BERITA PASURUAN
Image default
Budaya Pilkada Politik Sosial

S4YAP Pastikan All Out Dukung Gus Ipul-Mas Adi di Pilkada Kota Pasuruan untuk Majukan Pariwisata

 Pasuruan (beritapasuruan.com) Sejumlah tim relawan yang berangkat dari beberapa kalangan masyarakat Kota pasuruan siap all out memberikan dukungan untuk Gus Ipul-Mas Adi.

Mereka tergabung dalam S4YAP, kepanjangan dari Sahabat Yanuar Priambana.

“Semangat kami sama, kami ingin ada perubahan untuk Kota Pasuruan. Kami ingin ada sesuatu yang berubah untuk Kota Pasuruan,” kata Yanuar, Minggu (11/10/2020).

Ia setuju dengan salah satu visi misi yang diusung Gus Ipul-Mas Adi soal pariwisata. bahwa pariwisata Kota Pasuruan harus diangkat.

“Selama ini pariwisata Kota Pasuruan belum maksimal untuk dikelola dan dikembangkan. Saya punya keyakinan, Gus Ipul-Mas Adi bisa memajukan pariwisata di Kota Pasuruan,” jelas dia.

Mengembangkan pariwisata bukan menjadi hal yang mustahil bagi Gus Ipul-Mas adi, karena potensinya sudah ada.

“Kami siap memenangkan Gus Ipul-Mas Adi,” papar dia.

Gus Ipul berharap, relawan dari S4YAP bisa membantu menebar kebaikan, mengajak bahagia, dan menjelaskan solusi untuk mengatasi masalah dari Gus Ipul-Mas Adi.

“Saya terima kasih dan mengapresiasi dukungan dari teman-teman ini. Mohon dibantu untuk memberikan informasi yang benar, bukan kabar bohong ataupun fitnah. Tawarkan program yang kami usung untuk Kota Pasuruan menuju Kota Madinah,” pungkas dia.

Related posts

Temui Perajin Logam Mayangan Kota Pasuruan, Mereka Siap Sumbang Suara 95 Persen dalam Pilkada Pasuruan.

TIM REDAKSI

Gus Ipul–Mas Adi SAH mendapat Nomor 1

TIM REDAKSI

Tepat Waktu Gus Ipul dan Mas Adi Hadiri Deklarasi Pilkada

TIM REDAKSI

Leave a Comment