Pada Saat Comander Wish ( CW ) Pagi di depan Sekolah Elkana seorang polwan menghentikan pengendara motor yang bonceng dua dengan tanpa pakai helem. Mereka pun dihentikan bukan karena ada pelajar yang akan menyebrang, Tapi karena mereka tak pakai Helm.

Bripda Erlisia Tirtasari, Adalah nama polwan tersebut. Ketika sedang bertugas, Tiba-tiba datang pengendara yang melanggar lalulintas.

Karena melanggar lalu lintas, Bripda Erlisia pun menghentikan motornya. Kedua pria itu adalah orang pasuruan yang akan melamar kerja, Sambil bawa Surat lamaran. Polwan tersebut tidak menilang motornya, Akan tetapi mereka hanya diberi teguran.

Bripda Erlisia mencocokan surat kendaaan dengan kendaraan nya
Bripda Erlisia mencocokan surat kendaaan dengan kendaraan nya

“Saat itu juga, saya memberhentikan kendaraan tersebut karena sudah menyalahi aturan lalu lintas. Kepada pengendara saya memberikan petunjuk atau peneguran yang bersifat edukasi,” ujarnya.

Dikatakan Erlisia Tirtasari, meski terburu buru masyarakat harus tetap displin dalam berlalu lintas. “Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas serta keselamatan bagi orang lain,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY