GEMPOL – Sikap sigap harus dimiliki oleh semua Anggota Polri tanpa terkecuali oleh Anggota Polisi wanita ini, kesigapan tersebut ditunjukkan oleh salah satu Anggota Polwan Polres Pasuruan yang memakai baret biru ini yang menolong seorang laki-laki korban kecelakaan lalu lintas tunggal yang bertempat di daerah Arteri Gempol Kab. Pasuruan.

Tanpa membuang waktu Polwan yang bernama BRIPKA Lia Dita Anggraeni, SH yang saat itu sedang melaksanakan Patroli dengan Kasi Propam Polres Pasuruan Ipda Arif Rahman Hakim, SH segera membantu korban yang terjatuh dari motornya, korban yang mengalami luka lecet pada kaki dan tangan ini, di bawah ketepi untuk diperiksa luka dari korban, usai mengecek lukanya Polwan ini langsung di bawah menuju Pos Pantau Alteri Gempol untuk diberikan pengobatan.

Beruntung luka – lukanya hanya lecet dan tidak parah sehingga cukup di berikan obat tetes merah, serta korban dipersilahkan untuk beristrahan di Pos Pantau Alteri Gempol. korban menjelaskan kecelakaan tersebut karena kurangnya konsentrasi sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal yang akan menuju ke arah Pandaan. (tag)

 

LEAVE A REPLY