BANGIL   –   Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Pasuruan tetap aman dan kondusif Polres Pasuruan melaksanakan Anev kinerja program prioritas Kapolri “Promoter” kegiatan ini merupakan evaluasi kinerja dalam tugas yang di lakukan oleh anggota Polres Pasuruan.

Dalam pembahasan ini di antaranya tingkat kerawanan di wilayah Kabupaten Pasuruan dan pembahasan tentang sistemasi dalam ploting anggota dalam persiapan Pilkades di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Dalam Anev Kinerja ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Pasuruan KOMPOL Herlina, S.I.K., M.H. bersama dengan Kabag Ops KOMPOL Subadar, S.H. sebagai pasukan perang pengendali Polres Pasuruan.

Anev Kinerja ini di hadiri oleh para Pejabat Utama Polres Pasuruan, yakni para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi dan Kapolsek Jajaran di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Dalam Anev ini juga membahas tentang evaluasi selama pengamanan tugas yang berada di wilayah hukum Polres Pasuruan seperti halnya pengamanan Sepak Bola tentang suporet bola agar di antisipasi dan di atensi sehingga perlunya pengamanan yang lebih di tingkatkan mengingat tingkat kerawanan para suporter sepakbola baik dalam stadion hingga usai kegiatan sepakbola.

LEAVE A REPLY