Bripka Wahyu Bachroni memeluk bagekan anak sendiri
Bripka Wahyu Bachroni memeluk bagekan anak sendiri

Polsek Bugul Polres Pasuruan Kota – Anak kecil seringkali terlihat takut apabila melihat Polisi, untuk menghilangkan rasa takut anak pada Polisi, Selasa 04 April 2017 pukul 19.00 Wib Bripka Wahyu Bachroni Polsek Bugul Kidul berkunjung ke TPQ di Kel.Kandang sapi Kota Pasuruan.

Bhabinkamtibmas Polsek Bugul Kidul melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak), Kapolsek Bugul Kidul  Kompol Jajak HerawanS,SH mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan dapat menghilangkan rasa takut anak terhadap sosok Polisi sekaligus kegiatan ini juga memotivasi anak-anak agar lebih mengetahui kinerja Polisi dan lebih penting lagi bahwa Polisi bukan sosok yang menakutkan. Disampaikan kepada anak-anak bahwa saat ini Polisi sudah berubah, Polisi sekarang lebih Humanis, Polisi adalah sahabat masyarakat serta Polisi juga sahabat anak.

 

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, selain itu juga menciptakan kemitraan dengan pendidikan anak-anak sedini mungkin sehingga mereka mengetahui tugas-tugas Pak Polisi dan rasa takut anak pada Polisi juga akan hilang karena kegiatan sambang TPQ ini”. Tandas Kompol Jajak kepada Kasi Humas.

LEAVE A REPLY