Jakarta, 15/03/2017 Halodunia.net – Tim Admin yang di pimpin pakar seo jatim, M. Khoirul Amin kembali membuahkan hasil dengan membuat Kombespol R. P. Argo Yuwono 2 (dua) kali berturut turut mendapatkan penghargaan dari Kapolri di Bidang Kehumasan. Ini merupakan kali kedua beliau mendapatkan penghargaan dari Kapolri. Yang pertama saat beliau menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jatim dan Bidhumas Polda Jatim meraih penghargaan sebagai pengelola sosial media terbaik Polda Se-Indonesia.

Tim Admin Jawa Timur atau Halodunia.net yang terdiri dari berbagai kalangan ini diantaranya Tassaufi, Rangga, Raditya, dan Eko, Ibu Ani dan Zamroni sengaja direkrut oleh M. Khoirul Amin untuk bekerja sama dan menjadi Tim yang solid serta bisa membanggakan Institusi Polri dalam bidang Kehumasan.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono dalam acara Rapat Kerja Tehnis Humas Polri Tahun 2017 dan disebut pertama kali oleh Kapolri untuk menerima Penghargaan yang kesekian kali.

Setelah sambutan dari Kapolri dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 11 (sebelas) kategori, dan dari 11 polda yang mendapat penghargaan dari kapolri yaitu Kabid Humas Polda Metro Jaya yang di panggil pertama kali dan maju untuk menerima penghargaan.

Penghargaan diberikan kepada Bid Humas Polda Metro Jaya dalam hal ini yang menerima adalah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argoyuwono. Penghargaan tersebut berbunyi ” APRESIASI DAN PENGHARGAAN YANG SETINGGI TINGGINYA ATAS KEAKTIFANNYA DALAM DISEMINASI DI MEDIA MAINSTREAM, MEDIA SOSIAL, AKTIF DI DALAM PELAPORAN, TEPAT WAKTU MEMBERI LAPORAN SERTA INOVASI “

” Penghargaan ini untuk Tim Admin Jawa Timur dan Humas Jajaran Polda Metro Jaya ” ungkap Kombes Pol Argo dengan bangga.

Begitu pula dengan Tim Admin yang disebut sebut Tim Receh oleh sebagian orang awam, sangat bangga atas prestasi ini.

“Sukses itu Pengorbanan, Jangan pernah pikirkan pengorbanan yang pernah atau akan dilakukan, namun pikirkan hasil yang akan kita capai” jelas Pencipta Crime Investigation System Polda Jatim, serta SKCK Online dan Pendiri Halo Dunia Group M.Khoirul Amin SH. S.Kom M.Kom.
 
Di atas ini adalah Sistem robot yang digunakan dalam penyebaran link humas polda metro jaya.

Semoga Humas Polri kedepan lebih diperhatikan kembali demi terwujudnya public trust dan penguatan personil untuk mengcounter opini serta memberikan berita berita positif Polri sehingga masyarakat seluruh indonesia mengetahui bahwa Humas Polri memang tidak pernah tidur dan selalu aktif di media sosial.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY