Waka Polres Pasuruan Kota yang baru saat di sumpah
Waka Polres Pasuruan Kota yang baru saat di sumpah

Beritapasuruan.com, PASURUAN – Serah terima jabatan(Sertijab) dalam organisasi merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, Seperti halnya serah terima jabatan Wakil kepala Kepolisian Resor Kota Pasuruan yang dilaksanakan hari Selasa 09/05

Serah terima jabatan Wakapolres Pasuruan Kota di dalam gedung Abdul Rachman, gedung serba guna milik Polres Pasuruan Kota. Wakapolres Pasuruan yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Herlina digantikan oleh Kompol Pranolo Saktiawan yang sebelum nya menjabat sebagai Wakapolres Sampang (Madura)

Upacara serah terima jabatan ini diikuti oleh anggota Polres Pasuruan Kota. Upacara berjalan dengan lancar serta khidmad. Setelah berakhirnya sertijab anggota Polresta Pasuruan yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat datang kepda Wakapolreta Pasuruan yang baru serta selamat bertugas bertugas di tempat yang baru kepada Kompol Herlina.

” Dengan berakhirnya masa tugas dan jabatan, kami mmohon maaf atas segala khilaf dan kesalahan kami serta ucapan terimakasih yang tak terhingga atas kerjasamanya selama ini, ” ucap Kompol Herlina. Semoga tetap terjalin tali silaturahmi meski kita berbeda kesatuan,” tambah Herlina melalui pesan singkatnya kepada seluruh anggota Polres Pasuruan Kota yang di sebar melalui grup Whatsapp. ( elmp,tg )

LEAVE A REPLY