PRIGEN, BP – Kurang lebih 150 orang karyawan PT.  DMB FOOTWEAR MANUFACTUR Prigen menunggu gajian selama 3 bulan belum di berikan gaji sehingga para karyawan menunggu di pabrik sedangkan pihak menejer pabrik masih perjalanan dari Malang menuju pabrik dan setiap karyawan dan setiap bulan harusnya menerima gaji 1 juta sedangkan sudah 3 bulan ini, pabrik tidak bisa membayar karyawannya yang di domisi perempuan ini, hingga saat ini masih menunggu kedatangan pihak menejer.

Dalam pengamanan para buruh ini, dijaga oleh Kapolsek Prigen AKP Baktiono Hendrianto, SH bersama Anggotanya serta dari Anggota Sabhara Polres, serta dari Koramil Kec. Prigen yang turut bersama mengamankan dalam buruh ini.

Dalam kesepakatan dengan pihak pengelolah Pabrik membuat Surat kesepakat hitam di atas putih dengan rincian : 1. Gaji akan di berikan pada tanggal 4 juli 2017.
2. Apabila tidak ada uang untuk membayar gaji karyawan akan mengadaikan motor 3. Dibuat perjanjian bersama antar Pihak karyawan dan perusaan yang di tanda tangani Pihak direktur Pt. DMB FOOTWEAR MANUFACTUR Prigen.

Usai membuat kesepakatan bersama para buruh karyawan berangsur – angur satu persatu meninggalkan Pabrik Pt. DMB dengan menunggu janjinya. (tag)

LEAVE A REPLY