WhatsApp Image 2017-04-12 at 01.01.16Beritapasuruan.com – Dalam upaya mencegah dan menekan angka kriminalitas di wilayah grati, Pada hari Selasa Tanggal 11 April 2017 sekitar pukul 14.30 Wib di Jalan Raya Menangas Desa Kebonrejo Kec. Grati Kab. Pasuruan.
AIPTU AINUR ROFIQ, SH bersama BRIPKA SALIM fokus melaksanakan patroli di wilayah yang menjadi daerah rawan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan maupun curanmor. Patroli tersebut dilakukan guna mencegah dan menekan angka kriminalitas di wilayah grati serta bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

WhatsApp Image 2017-04-12 at 01.01.17Dalam giat patroli tersebut AIPTU AINUR ROFIQ, SH dan BRIPKA SALIM mencurigai mobil yang toyota yaris yang akan melewati depan mobil patroli polsek grati, setelah laju kendaraan yang di curigai di hentikan selanjutnya AIPTU AINUR ROFIQ, SH secara humanis dan simpatik menjelaskan kepada sopir alasan menghentikan kendaraan nya tersebut.

Setelah mendapat ijin dari pemilik mobil tersebut dan disaksikan oleh pemilik kendaraan selanjutnya  AIPTU AINUR ROFIQ, SH dan BRIPKA SALIM melakukan penggeledahan terhadap isi dan barang bawaan pemilik kendaraan tersebut, dan tak lupa AIPTU AINUR ROFIQ,SH juga memeriksa surat surat kendaraan nya.

Setelah surat surat di nyatakan lengkap dan tidak diketemukan barang yang mencurigakan, selanjutnya pengemudi dipersilahkan melanjutkan perjalanan.

Dalam giat tersebut tak lupa AIPTU AINUR ROFIQ,SH mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada pemilik kendaraan karena telah berkenan dilakukan pemeriksaan serta tak lupa AIPTU AINUR ROFIQ,SH juga mengucapkan selamat jalan dan semoga selamat sampai di tempat tujuan.

Humas polsek grati.

LEAVE A REPLY