Setiap kota pasti memiliki cerita misteri yang mendampingi berbagai cerita keindahan wisata dan kulinernya, begitu juga dengan kota Pasuruan. Kota yang terletak di provinsi Jawa Timur ini cukup terkenal dengan Wisata Gunung Bromo, cerita tauladan Kyai Hamid dan tak ketinggalan makanan khas Kupang dengan campuran petis berkualitas.

Tapi kali ini beritapasuruan.com ingin mengulas beberapa tempat yang diyakini sebagai tempat angker oleh masyarakat Pasuruan. Ingin tau dimana saja lokasi yang dapat dijadikan ajang uji nyali di Kota Pasuruan? Yuk disimak…

1. Jalan Raya Desa Raci, Kecamatan Bangil, tempat ini dikenal angker. Sebab, lokasi ini tepat berada di depan sebuah kuburan yang memang kerapkali meminta tumbal. Lantaran saking angkernya, sehingga tak terhitung lagi berapa kali kecelakaan yang terjadi di tempat tersebut. Bahkan pernah ada korban yang otaknya hancur. Disini juga pernah ditemukan bayi mati.

2. Air Terjun Putuktruno, Beberapa waktu lalu ada remaja yang nekat melakukan hubungan seks dengan sang pacar dilokasi ini. Akibatnya, maaf, pe*is si pria tidak bisa terlepas dari v*gina cewek, dan terpaksa dibawa ke puskesmas.

3. Gunung Arjuno, hilang atau tersesatnya para pendaki di Gunung Arjuno, bukanlah cerita baru. Para pecinta alam yang tersesat di gunung dengan ketinggian 3.339 m dpl itu, sudah tak terhitung lagi berapa jumlahnya. Pendaki yang baru pertama kali ke Gunung Arjuno biasanya mudah terjebak mistis. Tiba-tiba saja muncul orang yang menawarkan sebagai guide. Orang yang secara tiba-tiba muncul dan menawarkan sebagai guide ini adalah sosok jin penghuni Gunung Arjuno. Begitu korbannya terperangkap mistis, sosok jin itu kemudian menghilang tanpa meninggalkan jejak.

4. Rusunawa Pasuruan, konon dibangun diatas bekas area pemakaman umum, tempat ini banyak bergentayangan mahluk halus.

5. Pertapaan Indrokilo, tempat ini banyak dipenuhi dengan patung patung dan arca arca peninggalan jaman Belanda.Meskipun banyak archa dan patung yang rusak namun tempat ini juga masih terawat.

LEAVE A REPLY