HackBook Elite kopidev

MacBook terkenal dengan harganya yang sangat mahal. Baru-baru ini ada laptop bernama HackBook Elite yang muncul layaknya sebuah Macbook. HackBook ini dipasarkan dengan harga sekita 4,4 juta rupiah atau sepertiga dari harga Macbook asli.

HackBook sebenarnya merupakan laptop bermerek Hewlett-Packard (HP) EliteBook yang digunakan untuk menjalankan MacOS. Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh HackBook, laptop ini seharusnya dapat menyamai performa dari MacBook Pro asli, tentunya tanpa fitur spesifik seperti Retina Display dan lainnya.

Laptop HackBook Elite ini sebenarnya memakai sistem operasi Hackintosh (MacOS yang dibuat khusus untuk konfigurasi PC). Bahkan HackBook mengklaim bahwa laptop ini mampu menyamai waktu boot MacBook Pro sekitar 15 detik. Kelebihan lainnya dari HackBook, dilengkapinya fitur dual boot dengan Windows sehingga pengguna juga mendapatkan kemudahan untuk melakukan perpindahan antar sistem operasi.

Spesifikasi HackBook Elite kopidev

Walaupun sebenarnya laptop ini dianggap telah melanggar EULA (End User License Agreement) dari MacOS. HackBook Elite akan menjadi produk yang sangat menarik karena harganya yang sangat terjangkau. Informasi selengkapnya bisa kalian peroleh melalui situs resmi HackBook.

LEAVE A REPLY