BERITA PASURUAN
Image default
News Pilkada Politik

KTP Semur Jagung, Teno Ngaku Putra Daerah

Pasuruan (beritapasuruan.com) Pemimpin sebuah wilayah memang tidak harus orang yang berasal dari daerah tersebut, namun masyarakat akan jauh lebih merasa aman dan nyaman apabila pemimpinnya memiliki kedekatan historis ataupun kultural dengan mereka. Istilah Putra/Putri Daerah pun menjadi nilai tambah bagi sebuah kepemimpinan. Namun, tetap saja kita harus jujur tentang tanah kelahiran kita, jangan karena ambisi malah jadi ngapusi!

Seperti yang dilakukan Raharto Teno (Calon Walikota Pasuruan) yang mengaku-ngaku sebagai Putra Daerah Pasuruan tapi yang terpampang di KTP-nya malah alamat rumah dinas.

Alamat rumah dinas kan hanya domisili, bukan tempat tinggal tetap dan sah yang tertera di Kartu Keluarga. Dari hal ini saja Teno sudah menyalahi aturan. Belum lagi persoalan pembohongan publik yang dilakukannya karena menuliskan “Alamat Palsu”. Apalagi, KTP ini baru dibikin dua tahun lalu. Yang artinya buru-buru dibikin oleh Teno sejak menjabat menjadi Walikota Pelaksana Tugas Pasuruan, tampaknya ambisinya sudah mulai tumbuh sejak menjabat Walikota Pelaksana Tugas dan mencari cara agar diakui sebagai “Putra Daerah”.

Related posts

Temui Perajin Logam Mayangan Kota Pasuruan, Mereka Siap Sumbang Suara 95 Persen dalam Pilkada Pasuruan.

TIM REDAKSI

KH. Nailur Rohman Yakin Gus Ipul Bawa Pasuruan Lebih Baik

TIM REDAKSI

Emak-Emak Bulat Dukung Gus Ipul Menang Tebal di Pilkada Pasuruan

TIM REDAKSI

Leave a Comment