PURWODADI – Hari Raya Idul Fitri 1438 H, sudah memasuki hari ke 5, namun arus kendaraan mulai H-1 tidak mengalami penurunun, justru volume kendaraan mengalami peningkatan, utamanya warga yang ingin berlibur ke Malang, seperti tahun-tahun kemarin, kepadatan hingga mencapai tol Tamandayu Pandaan.

Purwodadi yang merupakan jalur penghubung antara Surabaya – Malang dan merupakan perbatasan dengan wilayah Malang, merupakan wilayah yang terkena dampak langsung kemacetan akibat volume kendaraan yang tidak tertampung menuju ke arah Malang.
Melihat kondisi jalanan yang padat, Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, SH. merasa perlu turun langsung membantu para anggota yang mengatur arus lalu lintas di jalan, terlebih sebagai penanggungjawab wilayah maka sudah menjadi kewajibannya untuk menjadikan wilayahnya lancar dan masyarakat dapat terlayani.

Jalan depan Pos Pantau Purwodadi yang juga menjadi sasaran pengaturan lalu lintas, mengingat di sinilah tempat penumpukan kendaraan dari yang hendak masuk wisata Kebun Raya Purwodadi dan ada peluang kendaraan dari arah Malang untuk putar balik, tampak Kapolsek yang gemar olahraga sepeda trail ini, bersama-sama anggotanya dengan semangat dan sabar mengatur arus lalu lintas.

Hingga sejauh ini arus lalu lintas di wilayah Purwodadi meskipun padat namun kendaraan masih bisa berjalan dengan kecepatan 20 km/jam, semoga masyarakat tetap selamat sampai tujuan.

LEAVE A REPLY