PURWODADI, BP – Lebaran menyisakan 2 hari, namun tidak menyurutkan masyarakat Dsn. Kampungbaru Ds. Sentul Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan untuk mengadakan acara lomba Patrol. Acara yang sudah berlangsung 3 tahun ini, dilangsungkan malam kemarin Jumat (23/06)

 Acara diikuti 35 peserta dari wilayah Kec. Purwodadi bahkan wilayah Kec. Lawang dan Kec. Singosari Kab. Malang.

Acara yang dihadiri oleh Muspika Purwodadi yaitu Camat Purwodadi Drs. H. Wardoyo, dan Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, S.H., dimulai pukul 19.40 Wib, dimana lomba patrol kali ini Kapolsek Purwodadi ditunjuk selaku pembuka acara mengingat beliau adalah tamu kehormatan yang selama ini mendukung setiap program harkamtibmas.

Dalam sambutan pembukaan lomba patrol ini, Kapolsek berpesan bahwa acara ini dijadikan ajang mempererat ukuwah islamia, dan agar lomba patrol diaplikasikan secara nyata dengan mengaktifkan Pos Kamling dan patrol sebagai sarana untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dimasing-masing daerahnya, ungkap perwira bapak 4 anak ini.

Adapun untuk penonton yang hadir diharapkan waspada terhadap barang bawaannya, dan para pemuda untuk tertib dan jangan buat keributan sehingga pelaksanaan ini berlangsung aman dan kondusif hingga acara usai.(tag)

LEAVE A REPLY