Kapolsek AKP.H.SUYITNO,SH
Kapolsek AKP.H.SUYITNO,SH beripelayanan luar biasa ke siswa

Polsek Grati Polres Pasuruan Kota – Semakin hari arus lalu lintas di wilayah grati semakin padat, hingga membuat sebagian pelajar kesulitan menyebrang jalan untuk berangkat ke sekolah.

Pada hari Selasa Tanggal 04 April 2017 Pukul 11.00 wib di jalan Raya ranuklindungan kec. Grati kab. Pasuruan.
Kapolsek Grati AKP H. SUYITNO, SH pada saat melaksanakan patroli melihat seorang pelajar Sekolah Dasar mengalami kesulitan menyeberang pada saat akan pulang dari sekolah.

Hingga pelajar tersebut harus meminta bantuan kepada perempuan paruh baya yang juga kebetulan akan menyebrang jalan Raya tersebut, pemandangan miris tersebut membuat Kapolsek Grati AKP. H. SUYITNO, SH segera mengambil tindakan membantu menyeberangkan kedua orang tersebut.

Disela kegiatan tersebut, kemudian Kapolsek Grati selanjutnya berkoordinasi dengan Kepala sekolah salah satu SDN di wilayah grati, agar pada saat jam masuk dan pulang sekolah, Kapolsek Grati menyarankan agar para guru dan satpam membantu menyeberangkan adik adik pelajar tersebut, disamping nantinya akan di bantu oleh anggota polsek grati yang sedang melaksanakan patroli rutin.

Hal ini dimaksudkan untuk mencegah dan mengurangi angka kecelakaan di jalan Raya, disamping juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelajar khususnya anak anak yanh masih duduk di bangku sekolah dasar.
Humas polsek grati.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY