PANDAAN – Kepala Kepolisian Resor Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. mendatangi beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ramadniya Semeru 2017, dalam rangka melihat situasi dan keadaan Pos-pos di wilayah Kab. Pasuruan ini.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan perjalanan bermudik, Kepala Kepolisian Resor Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K langsung mendatangi Pos Pelayanan polres Pasuruan yang bertempat di depan Masjid Cheng Hoo Pandaan, Kamis (29/06)

Kapolres Pasuruan mengecek keadaan dan kondisi Pos Pelayanannya sampai saat ini, dengan itu Kapolres melihat salah satu pemudik yang sedang beristirahat di Pos Pelayanan bersama keluarganya yang hendak pulang dari Mudiknya

Terlihat percakapan mereka sangat harmonis sekali dan Kapolres juga tak sungkan-sungkan untuk mengobrol dengan salah satu pemudik yang beristirahat di Pos tersebut dengan didampingi Kaposyan IPTU Pujiyanto yang sehari-harinya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Pasuruan ini juga sangat harmonis dengan salah seorang pemudik ini.

 

“Kepada para pemudik hendaklah selalu patuhi peraturan lalu lintas, dan janganlah sekali-kali melanggar peraturan lalu lintas, dalam perjalanan mudiknya semoga selalu diberikan kelancaran. Ingat keluarga dirumah yang sudah menanti kedatangan anda-anda semua,” jelas Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono.

Kapolres Pasuruan juga berpesan kepada petugas “tetap jaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan tetap jaga kesehatan,” ucap Bapak dengan Pangkat Melati Dua Dipundaknya kepada anggotanya.

LEAVE A REPLY