PASURUAN – Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan perjalanan bermudik, Kepala Kepolisian Resort Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K terjun langsung kelapangan untuk memberikan pelayanan kepada pengaturan arus lalu lintas, Rabu (28/06).

Kapolres Pasuruan melaksanakan pengaturan Arus Lalu lintas di simpang 3 Purwosari serta penarikan arus untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus di wilayah Pasuruan, mengingat di hari H+3 Lebaran ini masyarakat yang melaksanakan mudik maupun berliburan cukup meningkat.

Padatnya arus lalu lintas dari arah Surabaya yang akan menuju ke Malang ini, Anggota Kepolisian Polres Pasuruan selalu memantau dan mengawasi serta turun langsung dalam menangani kemacetan arus lalu lintas.

Kapolres Pasuruan di damping oleh Anggota dari Tim Saber Begal membantu penarikan arus lalu lintas sehingga tidak sampai terjadi ekor yang panjang, Kapolres Pasuruan juga memerintahkan kepada seluruh Anggotannya untuk tetap melaksanakan tugas dengan acara Body System demi kelancaran serta kemanan diri Anggotanya.

“Hingga sampai saat ini arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Pasuruan tidak begitu terjadi kemacetan arus, serta tidak menimbulkan ekor yang panjang, ini merupakan kerja keras kita sebagai Anggota Polri untuk selalu memberikan Pelayana Kepada Masyarakat khususnya dalam pelayanan arus mudik,” uangkap pimpinan Polres Pasuruan. (tag)

LEAVE A REPLY