PASURUAN – Suasana yang aman dan kondusif dalam kegiatan masyarakat, kali ini Kanit Intel Polsek Prigen Polres Pasuruan AIPTU Sugeng bersama Anggota pengamanan giat Lomba Kreasi Busana Daur Ulang tahun 2017 yang diikuti oleh 68 Peserta se-Kab. Pasuruan, yang dilaksanakan pada hari Kamis (31/08/2017) dan kegiatan tersebut di mulai pada pukul 09.30 WIB yang bertempat di Candi Jawi Jln Raya Candi Wates Kec. Prigen Kab. Pasuruan.
Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Bupati Kab. Pasuruan Lilis Irsyad, Adapun susunan acara, diantara lain Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Pasuruan Bpk Muhaimin, sambutan sekaligus membuka acara lomba Kreasi Busana daur ulang oleh Ketua Penggerak Pkk Kab. Pasuruan Ibu Lilis, pembacaan do’a oleh Ketua KUA Kec. Prigen Bpk Badrus, S.H., Parade Lomba, Penampilan dari masing-masing Peserta Lomba yang berjumlah 68 Peserta.
Dan yang Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Prigen yang diwakili oleh Kanit Intel Polsek Prigen AIPTU Sugeng, Danramil Prigen, Muspida Kab. Pasuruan, Instansi terkait, Kepala UPTD Pendidikan, Muspika Kec. Prigen, Siswa/Siswi SMP dan SMP se-Kab. Pasuruan, dan para undangan dengan jumlah kurang lebih 300 orang.
Dari kreasi baju daur ulang ini begitu banyak masyarakat yang memiliki kreatifitas, Seperti yang mengikuti lomba kreasi daur ulang ini banyak yang bagus dan kreatif Bahkan tidak hanya sekadar jadi, tapi juga detail baju daur ulang begitu teliti.

LEAVE A REPLY