PASURUAN – Untuk menjalin dan meningkatkan jalinan silaturahmi serta kebersamaan, Kapolres Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo,SIK melakukan halal bihalal dihari kedua lebaran Idul Fitri 1438 H tahun 2017 di rumah dinas Kapolresta, Senin (26/6).

Kapolres Pasuruan Kota mengatakan melalui momentum halal bihalal diharapkan kebersamaan dan keakraban dilingkungan jajaran kepolisian resor Pasuruan Kota semakin baik, sehingga koordinasi untuk menjaga kekondusifaan Kota Pasuruan semakin terjaga.

“ Dengan halal bihalal ini saya harapkan dapat pererat tali silahturahmi dengan lebih baik,” demikian kata Kapolres Pasuruan Kota.

Nampak Suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan pun terlihat jelas sekali dalam kegiatan tersebut. Kapolres dan Wakapolres dengan santun menerima dan menyapa tamu yang hadir. Sekaligus saling mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

“Saling memaafkan di Idul fitri perlu dilakukan, sebagai manusia kita tak luput dari salah yang disengaja atau tidak. Maka itu momentum ini sangat pas dilakukan,” ungkap Kapolres Pasuruan Kota. (tag)

 

LEAVE A REPLY