BERITA PASURUAN
Image default
Pemerintahan Pilkada Politik

Gus Ipul–Mas Adi SAH mendapat Nomor 1

Pasuruan (beritapasuruan.com) Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gus Ipul – Mas Adi resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Kota Pasuruan. Kedua Paslon hadir pada Tahapan pelaksanaan pengundian urut yang bertempat di Hotel Horison pada Kamis (24/09/2020).

Gus Ipul – Mas Adi nampak hadir lebih dulu memasuki ruangan daripada paslon lawan Teno – Hasyim. Dengan protokol kesehatan yang ketat, Paslon yang mengusung gagasan besar Pasuruan sebagai Madinah Van Java itu berangkat bersama dari Posko Pemenangan di Jl. Panglima Sudirman.

Dalam proses pengundian nomor urut, Paslon Gus Ipul – Mas Adi mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan Paslon Teno – Hasyim mendapatkan nomor urut 2.

Nampak kebahagiaan bagi para pendukung Gus Ipul – Mas Adi, tim sukses yang menggelar nonton bareng di Posko Pemenangan berteriak syukur atas nomer keramat yang diperoleh Gus Ipul – Mas Adi.

“Alhamdulillah, Gus Ipul – Mas Adi nomer siji, Nomer terbaik karena kita akan menjadi nomer satu dalam Pilkada Kota Pasuruan. Bismillah Menang” Ujar Totok Sugiarto, salah satu tim pemenangan Paslon Gus Ipul – Mas Adi.

Acara yang juga disiarkan live via streaming oleh KPUD Kota Pasuruan itu mendapatkan banyak perhatian publik. Situasi pandemi Covid19 membuat acara dilangsungkan terbatas dan via streaming agar dapat di akses oleh warga masyarakat Kota Pasuruan.

Related posts

Antusisme Warga Sambut Konsep Pasuruan Kota Madinah

TIM REDAKSI

Masyarakat Pasuruan harus memilih Pemimpin yang Siap Lakukan Perubahan

TIM REDAKSI

S4YAP Pastikan All Out Dukung Gus Ipul-Mas Adi di Pilkada Kota Pasuruan untuk Majukan Pariwisata

TIM REDAKSI

Leave a Comment