IMG-20170410-WA0000Beritapasuruan – Pada hari Senin tanggal 10 April  2017 pukul 04.30 wib di Masjid Ar Rahman Jl.Printis Kemerdekaan Jakarta Utara telah dilaksanakan Sholat subuh Berjamaah Bersama dihadiri Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono SiK,MSi bersama Ketua MUI Kelapa Gading, Ketua DKM, Toko Masyarakat, Jama’ah Masjid Ar Rahma dalam rangka Sosialisasi program Polri untuk menjalin hubungan silahturahmi dengan warga masyarakat di wilayah agar lebih dekat dengan tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta memberikan pesan Harkamtibmas kepada jamaah Masjid di wilayah Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara.

Sambutan Kombes Pol Dwiyono SiK,MSi Kapolres Metro Jakarta Utara. Saya disini sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara baru berjalan 2 minggu dalam kesempatan ini saya melaksanakan kegiatan serupa melaksaakan sholat shubuh berjamaah bersama di masjdi-masjid untuk memperkenalkan diri dan juga bersilahturahmi untuk bersinergi dengan warga masyarakat. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk bersatu jangan sampai kita terpecah, terkait dengan itu sebentar lagi pemilukada akan segera dilaksanakan putaran kedua saya berharap masyarakat bisa memilih dengan hati nurani dan saling menghormati untuk menjaga situasi aman dalam pemilukada nanti.IMG-20170410-WA0004

Kami menghimbau kepada jamaah bersama untuk bersinergi menjaga kambtibmas agar tetap kondusif. Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergritas karena atas dukungan dari masyarakat situasi kambtibmas ini bisa kondusif.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keluarga anda karena saat ini kita berperang sangat banyak salah satunya yaitu berperang keoada narkoba, jangan sampai di keluarga kita ada yang menjadi pengedar maupun pemakai narkoba , dan jangan sampai juga keluarga kita yang ada berhubungan dengan narkoba untuk itu kita jaga keluarga kita jauhi narkoba.

Selanjutnya Pukul 05.10 Kapolres Metro Jakarta Utara beserta masyarakat ramatama dan di akhiri foto bersama.

( elmp )

LEAVE A REPLY