Nur Aini Wulandaru (24) selama lebih tiga minggu terakhir jadi ‘bintang’ media sosial karena foto-fotonya yang ber-selfie dan bermain smartphone saat banjir jadi viral. Ia mengaku tak risi dengan kondisi tersebut meski foto-fotonya banyak dijadikan meme dan beredar luas.

“Nggaklah, nggapain risi. Anggap saja berkah banjir,” kata Wulan, sapaan perempuan berparas rupawan ini, setengah berseloroh saat berbincang dengan detikcom di rumahnya, Perum Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (22/2/2017).

Wulan Si Cantik Koban Banjir Pasuruan Pernah Geluti ModelingFoto: Viral di media sosial

Wulan, yang baru melepas masa lajangnya pada 17 Februari lalu, mengatakan, gara-gara foto-fotonya viral, suaminya, Carda, sempat sewot. “Tapi, setelah saya kasih pengertian, ya nggak apa-apa,” katanya.

Lulusan SMAN I Pasuruan ini mengakui, sejak fotonya viral, ia makin dikenal. Banyak juga temannya yang sudah lama tak menyapa akhirnya menyapanya lewat media sosial untuk sekadar membahas foto viral tersebut.

“Banyak teman luar Pasuruan memberikan link ataupun meme. Ada yang lucu meskipun banyak pula yang nyinyir. Nggak apa-apa, kan meme-nya soal banjir,” katanya.

Wulan Si Cantik Koban Banjir Pasuruan Pernah Geluti ModelingFoto: Muhadjir Arifin/detikcom

Wulan sendiri sebelumnya dikenal karena menggeluti dunia modeling sejak SMA. Sebagai model, ia sering diundang para pencinta fotografi di Pasuruan, Jakarta, bahkan Filipina. Ia juga pernah bekerja sebagai tenaga honorer di salah satu instansi Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Suami saya di perbankan, kerja di Jakarta. Saat ini saya menggeluti wedding organizer dan makeup artist. Sering di luar kota kerjanya,” katanya.

Ia mengaku semakin dikenal sejak foto-fotonya viral. “Semoga semakin banyak rezeki karena semakin dikenal,” tuturnya diselingi senyuman kecil.

LEAVE A REPLY