IMG-20170406-WA0011

Sebagai upaya pencegahan dan memberantas peredaran narkoba serta pengenalan sejak dini tentang zat zat kimia berbahaya pada makanan dan minuman.

Pada hari Kamis Tanggal 06 April 2017 pukul 09.00 wib di SDN I Karangkliwon desa karangkliwon kec. Grati kab. Pasuruan.

BRIPKA HARUN AL RASYID, SH selaku Bhabinkamtibmas(BBKTM) desa Karangkliwon. Bersama tiga pilar melaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan (binluh) dengan tema Bahaya Narkoba, bahaya zat kimia yg terkandung pada makananan dan minuman, dan kenakalan remaja.IMG-20170406-WA0012

Dalam giat tersebut BRIPKA HARUN AL RASYID, SH menghimbau kepada para pelajar SDN Karang kliwon I agar tidak sembarangan jajan di luar lingkungan sekolah, menghindari pergaulan bebas yang mengarah pada penggunaan narkoba dan kenakalan remaja.

Selanjutnya agar suasana giat binluh tersebut terkesan tidak kaku, maka BRIPKA HARUN AL RASYID, SH dalam berinteraksi dengan para pelajar, di tengah acara mengadakan kuis dengan tema Kepolisian.

Maksud dan tujuan diadakan nya kuis tersebut agar pelajar SDN karangkliwon I dapat mengenal lebih dekat tentang tugas tugas pokok Kepolisian. Disamping juga sebagai tolak ukur sejauh mana para siswa SDN Karangkliwon I mengenal secara lebih dekat tugas dan Profil Anggota Polsek Grati.

Giat tersebut mendapat apresiasi positif baik dari kepala sekolah maupun dari para pelajar SDN Karangkliwon I.
Humas Polsek Grati.

LEAVE A REPLY