IMG-20170407-WA0030┬áPolsek Grati Polres Pasuruan Kota – Menindak lanjuti informasi masyarakat tentang terjadinya perselisihan antar warga yang terjadi akibat keselapahaman informasi Pada hari Jumat Tanggal 07 April 2017 pukul 20.00 wib di ruang reskrim polsek Grati.

Telah dilakukan mediasi dan penyelesaian masalah perkara penganiayaan ringan yang dilakukan oleh Sdr. Nurkholis kepada sdri. Siti. Kedua nya terlibat penganiayaan ringan akibat Sdr. Nurkholia tersinggung dengan perkataan Sdri. Siti, akibat terbawa emosi secara spontan Sdr. Nurkholis kemudian memukul kepala dan Wajah Sdri. Siti.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama Tiga pilar atas permintaan kedua belah pihak yang terlibat pertengkaran tersebut, mengambil langkah segera melakukan mediasi dan penyelesaian masalah di ruang unit reskrim polsek Grati.

Kedua belah pihak, selanjutnya sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dan keduanya sepakat membuat surat pernyataan untuk tidak saling menuntut perkara tersebut secara hukum.

Kapolsek Grati AKP H. SUYITNO, SH berharap kepada kedua belah pihak setelah perkara tersebut di selesaikan secara kekeluargaan, maka kedua belah pihak dapat hidup bermasyarakatan secara damai tidak ada lagi permasalahan yang di ungkit ungkit lagi. Untuk menghindari permasalahan tersebut terulang kembali.
Humas polsek grati.

LEAVE A REPLY