Pasuruan Kamis/27/04/2017. Situasi puskesmas kedawung wetan yang awalnya lengang menjadi sedikit terusik dengan adanya kedatangan pasiean perempuan bernama WS.2017-04-28_12.00.38

Pasalnya perempuan tersebut datang dengan kondisi yang mengkhawatirkan yaitu pendarahan dari kelamin nya pasca melahirkan. Setelah ditelisik ternyata WS mengalami pendarahan karena melahirkan sendiri di rumah nya hingga menyebabkan bayinya meninggal.

Mengetahui hal ini pihak puskesmas kedawung wetan segera menginformasikan hal tersebut ke polsek grati untuk kemudian dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi dari pihak kepolisian menyatakan bahwa bayi yang sudah meninggal dunia tersebut kemudian di bawa oleh Sdr. MM untuk segera dimakan kan, bukan nya segera dimakamkan melainkan sdr. MM bingung mencari tempat pemakaman yang aman, mayat bayi yang di masukan oleh Sdr. MM kedalam tas ransel tersebut selanjutnya di bawa pulang oleh Sdr. MM, selanjutnya pihak kepolisian segera menjemput Sdr. MM untuk dimintai keterangan di unit PPA Polres Pasuruan kota.

Sedangkan mayat bayi tersebut segera di bawa ke rumah sakit untuk di lakukan Visum maupun otopsi untuk mengetahui penyebab bayi tersebut meninggal dunia.

Untuk Sdri. WS ibu kandung dri bayi tersebut sampai saat ini masih menjalani perawatan media di RSUD. BANGIL dan belum bisa dimintai keterangan karena kondisi nya yang masih kritis.(elmp)

LEAVE A REPLY