BERITA PASURUAN
Image default
Budaya News Pilkada Politik Sosial

Antusisme Warga Sambut Konsep Pasuruan Kota Madinah

Warga menyambut antusias visi Pasuruan Kota Madinah yang ditawarkan Gus Ipul-Mas Adi. Pasuruan Kota Madinah ini dianggap sebagai representasi Kota Santri yang selama ini disandang Kota Pasuruan.

Menurut Sulaiman, warga Tamba’an Kecamatan Panggungrejo, selama ini julukan Kota Santri tidak sesuai dengan kondisi sosial masyarakatnya. Karenanya, warga menginginkan adanya perubahan dan mengidamkan label Kota Santri yang sesungguhnya.

“Kami butuh perubahan. Kami sepakat dengan konsep Pasuruan Kota Madinah,” katanya.

Mas Adi menyatakan, Pasuruan Kota Madinah ini merupakan akronim dari maju, damai, indah dan harmoni. Visi misi ini menjadi tujuan kepemimpinannya jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan.

“Visi misi kami sangat jelas. Kami ingin mewujudkan Kota Pasuruan menuju Kota madinah, maju ekonominya, indah dan harmoni warganya. Itu nanti akan saling berkaitan dan berintegrasi,” kata Adi Wibowo.

Ia mengaku siap mempercepat pertumbuhan dan ketahanan ekonomi berbasis potensi lokal untuk membuka lapangan kerja dan untuk mengurangi angka kemiskinan. Sehingga kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

Selain itu, pihaknya juga siap membangun kota yang indah dan nyaman melalui konektivitas infrastruktur ekonomi dan sosial berkelanjutan. Pelayanan publik akan ditingkatkan demi memberikan kemudahan kepada masyarakat.

“Kami siap memantabkan kehidupan masyarakat multi kultural yang harmonis dengan modal sosial yang tangguh. Masyarakat juga mendapatkan jaminan akses pendidikan dan kesehatan yang merata,” jelasnya.

Related posts

Emak-Emak Bulat Dukung Gus Ipul Menang Tebal di Pilkada Pasuruan

TIM REDAKSI

KH. Nailur Rohman Yakin Gus Ipul Bawa Pasuruan Lebih Baik

TIM REDAKSI

DPRD Kota Pasuruan Tidak Membenarkan Tudingan Teno Soal Polemik Pengadaan seragam Gratis

TIM REDAKSI

Leave a Comment