Kanit Lantas Himbau Waspada Kejahatan Di Kendaraan Umum
Kanit Lantas Himbau Kejahatan Di Kendaraan Umum

Dengan adanya kasus penjambretan dan gendam, Polsek Gadingrejo gencar memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan waspada. Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Gadingrejo Padangan pagi hari, Rabu (5/4) IPDA Eko Edi Susilo memberikan himbauan kepada penumpang yang akan berangkat Kerja dan Sekolah.

Ipda Eko Edinmenghimbau kepada masyarakat yang akan berangkat kerja menggunakan kendaraan umum seperti bus ataupun angkutan umum lainnya agar tidak mudah percaya terhadap orang yang baru saja dikenal, apalagi menawarkan bantuan jasa. “Kita jangan mudah percaya dengan orang yang baru kita kenal, belum tentu mereka berniat baik” terang Ipda Eko Edi kepada penumpang yang akan naik bus dari Pasar Keraton Pasuruan menuju Bangil dan Surabaya.

Selain itu, Perwira yang menjabat sebagai kanit Lantas Polsek Gadingrejo tersebut juga menghimbau kepada penumpang kendaraan umum agar hati hati terhadap barang bawaannya. “Hati hati juga barang bawaan, jangan sampai ada yang tertinggal apalagi hilang” Imbuhnya

Siti Kholifah, warga Gadingrejo yang kebetulan mau berangkat kerja menuju PIER merasa nyaman saat berangkat karena banyaknya Polisi yang selalu berjaga di Pos Gading saat pekerja dan pelajar berangkat seperti saat ini. Meski demikian, dia juga akan berhati hati karena banyaknya kasus gendam.” Kalau saya merasa seneng karena banyak polisi yang jaga..rasanya nyaman, namun saya akan tetap berhati hati ” terang warga Gading yang menunggu bus jurusan Surabaya.

LEAVE A REPLY