SUKOREJO – Dalam rangka mengikuti Perayaan yang di adakan di tingkat Kecamatan masyarakat Sukorejo Kab. Pasuruan masih mengadakan Perayaan di masing- masing Desa bahkan sampai tingkat Dusun Contohnya Pada hari Sabtu 2 September 2017 Anggota Polsek Sukorejo Polres Pasuruan dibagi tugas Selain Pam jalur Surabaya – Malang dengan adanya Long Weekand juga banyak kegiatan masyarakat yang melaksanakan Perayaan di masing masing Desa Contoh Pada hari Sabtu 2 September 2017 mulai jam 13.00Wib di Dsn Ngemplak Ds. Tanjungarum Kecamatan Sukorejo Kab. Pasuruan.
Melaksanakan Giat Karnaval yang bertema “GUYUB DAN RUKUN ” Yang di ikuti oleh 6 (enam) Rukun tetangga kurang lebih 500 Orang serta anak- anak dan membawa alat peraga dan kendaraan R4 menggunakan jalan Kabupaten Sepanjang 1,500 Km Selesai Jam 16.00 Wib.
“Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib, kami mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas mengingat kepadatan masyarakat yang turut hadir dan  memeriahkan sangat padat,” Kapolsek Sukorejo AKP Wiksan

LEAVE A REPLY