BANGIL  – Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. bersama dengan pejabat utama Polres Pasuruan pimpin Sertijab / Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Khoirul Hidayat, S.H. digantikan oleh AKP Tinto Yudha Riambodo, S.H., S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lumajang.

Dalam serah terima jabatan ini, Kapolres Pasuruan memimpin langsung dalam pengucapan Sumpah Jabatan yang akan di ucapkan oleh Kasat Reskrim yang baru AKP Tinto Yudha Riambodo, S.H., S.I.K. untuk mengucap sumpah dan janjinya dalam menjabat di Polres Pasuruan ini.

Kapolres Pasuruan berpesan kepada Kasat Reskrim yang lama maupun yang baru untuk selalu tetap berkarir dan berkarya dalam dunia Kepolisian ini, agar supaya Polri nantinya menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia. Kapolres Pasuruan juga mengucapkan selamat bertugas di Polres Pasuruan oleh AKP Tinto Yudha Riambodo dan juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan jabatan yang baru sebagai Panit I Subdit I Dit Reskrimum Polda Jatim.

Dan Kapolres Pasuruan mengucapkan terima kasih atas pengabdian tugas selama 1 Tahun 2 Bulan di Polres Pasuruan dan semoga tetap berkarya dalam bertugas Kepolisian Negara Republik Indonesia ini.      (TAG)

LEAVE A REPLY